Mengatasi Error pada blogger saat edit template

Ngeblog sudah tidak menjadi kegiatan baru lagi pada saat sekarang ini mulai dari usia anak - anak, remaja dan dewasa pada mencantumkan ngeblog manjadi hoby pada zaman sekarang ini.

Begitu juga dengan saya yang mencoba memulai ngeblog dengan membuat artikel, tutorial dan cerita dan mungkin dibutuhkan bagi netter dan blogger, lalu hal penting yang perlu diperhatikan bagi para bloger adalah desain tampilan atau themplate blogger yang digunakan, supaya lebih menarik dan memudahkan pengguna banyak disediakan themplate blog mulai dari gratis sampai berbayar dan tidak memerlukan pemahaman bahasa pemrograman yang banyak untuk menyesuaikan tampilan yang diinginkan, pihak blogger sudah memberikan berbagai macam kemudahan untuk menyesuaikan tampilan blog yang kita inginkan.

Tetapi banyak juga kesalahan yang di akibatkan oleh para blogger dalam edit themplate, sehingga tampilannya taidak bisa disajikan atau bahkan themplate yang sudah di edit tidak bisa di simpan seperti yang pernah saya alami waktu lalu, themplate yang sudah saya edit di halama edit HTML dan saya simpan, setelah di refresh tampilannya kembali seperti sebelum saya edit dan ini sangat membuat saya kebingunan sama seperti teman - teman, baiklah kali ini akan coba membagi triknya yaaa.

pada saat asik - asiknya edit themplate blog dan membuat banyak perubahan tampilan atau menu, lanjut simpan dannnnnn setelah di cek tidak berubah tampilannya di laman blog.

mungkin ini bisa menjadi solusi bagi teman - teman, pertama masuk ke menu penghasilan dan kita lihat iklannya aktif. sekarang coba teman -teman pilih radio "NO" dan setelah itu disimpan.

seperti pada gambar dibawah ini :


kemungkinan ini adalah akibat permohonan Google AdSense yang teman - teman lakukan sehingga pada masa peninjauan tampilannya tidak bisa diubah. demikian tutorial kali ini, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon