Tips Mobile Legend Hero Lancelot

Tips dan Trik kali ini kita bahas game 5 vs 5 yang sedang populer saat ini, yaapppp apa lagi kalau bukan Mobile Legend.. Game ini dilihat dari antusias pengguna media sosial sangat banyak yang memainkannya, oke kali ini kita coba review salah satu heronya yakni lancelot yang bisa tergolong hero baru di Mobile Legend, kali ini kita bahas skillnya lancelot san settingan gear yang banyak digunakan player lain.

Lancelot
Tips Mobile Legend Hero Lancelot

Hero yang satu ini memang uniks, jika kamu pandai memainkannya maka lawanmu akan sangat jengkel karena hero ini sangat lincah dan gerakannya sangat cepat, jika tidak sanggub melawan maka hero ini bisa kabur dengan sangat cepat, saya sendiri jika berhadapan dengan hero ini sangat susah melawannya, okeee kali ini kita coba untuk membahas tips dan trik supaya hero ini biar enak menggunakannya.

1. Wajib Farming
Tidak perlu ditanya lagi mengapa hero assasin itu wajib farming, jika sampai hero jenis seperti lancelot sampai ketinggalan farming maka akibatnya bisa menjadikan skill - skill serta perans hero assasin yang sebenarnya gahar, bisa menjadi tidak berguna sama sekai.

2, Main Slow Tetapi Mematikan
Assasin pada dasarnya adalah tipe finishing, harus jago nyampah, harus sabar dan teliti saat war, biarkan dulu tank open war yang kemudian dilanjutkan oleh fighter, sementara fighter , mage dan marksman lagi nyerang musuh, anda fokus sendiri untuk menculik marksman/mage/healer musuh, kill secepat mungkin, mereka biasanya gak sadar karena focus mereka ada di tank/fighter.
Gunakan fitur lock hero untuk mengunci siapa yang menjadi target.

3. Cocok Untuk jadi Roaming
Roaming atau penjelajah, jadi nantinya saat menjadi roaming ini, anda diharuskan untuk berpindah - pindah line, dengan tujuan membatu teman satu tim mengalahkan musuh agar mudah melakukan push.

4. Ability yang tepat untuk lancelot adalah :
- Retribution :
Tips Mobile Legend Hero Lancelot

Memberikan 600 - 1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan terdekat atau minion dan meningkatkan serangan ke monster untuk 3 tanpa 30% per detik.





- Flicker :

Tips Mobile Legend Hero Lancelot

Spell ini sangat berguna pada saat late game, karena kita tahu bahwa Lancelot mempunyai HP yang kecil, jadi pada saat gank kita bisa menghindari serangan musuh.






Demikianlah tips n trik menggunakan lancelot, ulasan berikutnya kami akan membahas gear yang digunakan untuk lancelot..


EmoticonEmoticon