Hero Yang Dapat Menghentikan AKAI Mobile Legend



Haiiii sobat Mobile Legend dimana berada, kali ini kita coba menggelitik hero yang dapat menghentikan skill ultinya Akai, mungkin dari beberapa hero dibawah ini merupakan hero kesukaan teman - teman, baiklah sekarang kita bahas satu persatu yaaa...

1. Zilong

Pada saat akai sedang menggunakan skill ke-3 nya, kalian bisa menggunakan skil 1 nya zilong untuk menghentikan skill ultimate nya akai yang menyebalkan tersebut.

2. Minotaur

Hero tank ini juga dapat memberhentikan Akai dengan mudah, dengan cara pada saat akai sedang menggunakan Skill Ultimatenya tersebut, Minotaur bisa menggunakan Skill Ultimatenya untuk menghentikan skill 3 Akai.

3. Gatot kaca

Sama dengan Minotaur, Hero ini juga dapat memberhentikan Akai dengan mudah, caranyaaaa :
pada saat Akai sedang berputar - putar, gatot kaca bisa menggunakan Skill Ultimatenya ke arah Akai dan jika kena maka Skill Ulitmate Akai tidak akan berfungsi lagi meskipun Effectnya masih ada.

4. Saber

Ulty Saber juga bisa menghentikan skill ultimatenya akai dengan mudah, caranya :
ketika Akai sedang berputar, kalian dapat menggunakana Skill Ultimate Saber dan seketika itu effect dari Akai akan hilang.

5. Nana

Kalau kalian sudah mengira Hero ini bisa menghentikan Akai, berarti pilihan kalian tepat sekali.
Caranya :
Ketika Akai sedang berputar,kalian bisa menggunakan skill 2 Nana ataupun Skill Iltimatenya dan seketika itu effect dorongan Akai akan hilang.

6. Aurora

Terakhir adalah Aurora, Caranya:
Ketika Akai sedang menggunakan serangan Ultynya, kalian bisa langsung mengfreeze Akai dan seketika itu juga serangan Akai akan hilang.

Nahhh itulah Hero yang dapat menghentikan Skill Ultimatenya Akai yang menyebalkan itu, semoga dapat membatu teman2 menggunakan hero saat sedang Rank, Selamat Mencoba yaa guyss.....


EmoticonEmoticon