Tips n Trik Menggunakan Zhask Hero Mobile Legend

Hero kali ini kita akan mengupas skill dari Zhask.... yakkkk hero ini sangat mirip dengan Argus tetapi skill yang digunakan berbeda..
Tips n Trik Menggunakan Zhask Hero Mobile Legend

Bagi teman - teman yang suka menggunakan hero zhask, kali ini saya akan memberika tips dan trik mengenai cara menggunakan hero ini, oke langsung aja :

1. Gunakan Skill Nightmaric Inception untuk farming dan menyerang tower musuh.
Skill ini sangat berguna, selain untuk menyerang musuh dan minion, ternyata skill milik Zhask ini bisa juga dimanfaatkan sebgai car untuk menyerang creep maupun tower.
Tips n Trik Menggunakan Zhask Hero Mobile Legend

2. Pindah pindah lokasi Nightmaric dengan skill Nightmaric Inception dan juga Ultimate.
Memindahkannya maksudnya disini adalah sesuai dengan keadaan, dimana bila saat sedang pertarungan team, letakkanlah Nightmaric di dekat teman yang sedang bertempur, lalu apabila anda menjadi incaran utama, maka akan lebih berguna bila Nightmaricnya ada letakan dekat dengan posisi hero anda sendiri.

3. Perbanyaklah Support Tim
Karena role hero Zhask adalah mage, juga karena skill yang dimilikinya amat sangat berguna, maka tak ada aslahnya untuk anda sesekali menjadi hero yang berpindah dari satu line ke line yan glainnya untuk mengsupport tim line tersebut.

Sekarang kita bahas skill hero mobile legend yang satu ini..

1. Death  Wish ( Pasif )
Zhask akan meledakkan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.

2. Nightmaric Inception (Skill 1)
Pada Skil satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan.
Nighmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic asttack nighmaric akan menyerang musuh  dengan sinar kematian.
Nighmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nighmaric.

3. Doppelganger of Insect ( Skill 2 )
Pada skill duanya Zhask akan menggunakan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.

4. Nightmare Invasion (Skill 4 )
pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh, setiap projectile akan menghasilkan 160(+180%) poin magic power.

5. Dominator Befall ( Ultimate)
Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nighmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.

Nahhh paham kann knapa player ML suka memainkan hero ini...
tapiii bukan hero ini tidak ada kekurangannya, disini saya akan membahas mengenai cara mengalahkan hero ini jika ada player yang menggunakan skill nightmaric yang mengesalkan itu.


EmoticonEmoticon