Tips Mobile Legend Hero Helcurt | Hero Baru Mobile Legend

Haloooo teman - teman game player mobile legend, kali ini kita akan membahas mengenai hero Helcurt cara menggunakannya dan setingan hero hellcurt atau helcurt, bagi yang suka main menggunakan hero ini, simak info berikut guys, biar menang mainnyaa, hero Baru ini memang bikin sakit lawan jika sudah menggunakan skill ultynya...dengan menyerang mental pemain lawan dengan menggelapkan peta sehingga pemain lawan tidak bisa melihat kondisi peta, naaahhhhh kali ini kita bahas bagai mana menggunakan skill ultynya Helcurt ini??

Tips Mobile Legend Hero Helcurt | Hero Baru Mobile Legend


1. Tips untuk menggunakan hero ini yang pertama adalah perbanyak farming, karena hero ini adalah assasin. Maka Helcurt harus rajin farming agar diatas level musuh dan mempunyai damage yang bikin sakit hati lawan dan membunuh hero carry dengan mudah.

2. Incarlah hero Carry musuh...yaaa ini adalah tugas utama dari hero helcurt yaitu membunuh hero carry lawan. Bagi yang belum tau hero carry itu seperti apa, jadi hero carry itu adalah hero yang mengeluarkan damage terbesar seperti marksman dan mage.
Jadiii pastikan ketika team kita sedang war, kalian selalu incar hero marksman dan mageya agar bisa memenangkan war.

3. Ability(Spell)...Untuk Spell admin sarankan adalah Retribution, Dikarenakan Spell ini bisa digunakan untuk membunuh hewan dihutan agar kamu bisa lanjut farming ke tempat lain.

4. Set Emblem.. Set Emblem yang admin rekomendasikan untuk hero helcrut adalah :

- Set Emblem Assasin
- Set Emblem Magical Assasing

Akan tetapi bagi kalian yang belum membuka kedua set emblem tersebut atau levelnya masih rendah, gunakan aja Set Physical, maupun jungle.

Skil Hero Hellcurt

Race Advantage(passive)
Selama 1.5 detik bisa mengunci kemampuan lawan sehingga lawan tidak bisa menggunakan skill, hall ini berpengaruh pada satu hero saja atau satu target, cooldown 3 detik.

Shadow Raid(Skill 1)
Skill yang pertama seperti teleport, jadi kita bisa langsung berada di depan musuh dengan jangkauan yang sudah ditentukan, skill ini seperti spell flicker, bisa buat attack bisa juga untuk kabur, Cooldown 4 detik, Mana cost : 70.

Dark Night Falls(Ultimate)
Menginkatkan 10% attack speed dan meredup MAP selama 3.5 detik dan menambah attack speed 10% dan movement speed 65% selama 8 detik.

Demikianlah review hero kali ini, semoga dapat membantu teman - teman menggunakannya..


EmoticonEmoticon